Lagi-Lagi Korban…??!!

21 06 2008

Ckckckck…..ada apalagi ini?? Indonesia kembali dalam susana berduka. Memang g disangka n dinyana-nyana, kali ini pendidikan Indonesia udah tercoreng namanya. Sekali lagi taruna bangsa meninggal atas perlakuan dari seniornya. Katanya sich buat kedisiplinan atau buat ketahanan mental n moral tapi apa harus dengan kekerasan??

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) jadi sering muncul di TV dech..abisnya pada nakal sich, iya kan? Gimana g dibilaNG nakal kalo ternyata pada seneng ” main-main”. Katanya sich ini bukan hal pertama yang terjadi meski g sampai meninggal sich. Tapi apa mo dikata dah keburu ketahuan dari salah satu pusat infomasi berita. Ya..yang kita harepin semoga “main-main”nya g berlanjut lagi. Apalagi klik aja


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: